Polk dan Negreanu memilih pertandingan dengan hati-hati di media sosial

Negreanu tweeted, mengatakan bahwa dia telah berbicara dengan Mori Eskandari dan Brent Hanks dari PokerGO dan dia tahu Polk juga telah menghubungi mereka. Negreanu memberhentikan 1 November sebagai tanggal mulai dan Polk setuju.

Oke, aku muak berlarian. Adakah yang tahu cara menghubungi @RealKidPoker agar kami bisa menjadwalkan pertandingan ini.

Dia selalu men-tweet saya dan kemudian diam. Sudah 2 bulan dan saya siap bertarung. Mari kita coba beberapa detail untuk mengunjungi dewapoker.

Nah tweet ini canggung. Anda semua kesal! Apakah Anda berbicara dengan Mori dan Brent tidak? Saya punya dan mereka berbicara tentang mereka berbicara dengan Anda. Yang tersisa hanyalah menunggu opini hukum final untuk melihat opsi apa yang tersedia.

Itu berubah menjadi utas tujuh tweet di mana mereka menetapkan detail kontes dan menyadari detail apa yang masih diperlukan.

Pasangan itu akan memainkan dua tabel had’em tak terbatas seharga $ 200 hingga $ 400 secara online. Mereka akan mulai dengan 100 tumpukan, terutama tumpukan yang secara otomatis akan ditambahkan ke maksimum setelah pemain jatuh di bawah ambang batas.

Keduanya akan bermain dengan 25.000 tangan dengan opsi kehilangan pemain untuk berhenti setelah 12.500. Di tanda tengah yang sama, jika kedua pemain setuju, mereka dapat meningkatkan taruhan.

Negreanu mengatakan dia akan menghabiskan setidaknya dua jam sesi dan periode “permintaan inspeksi” Polk untuk memastikan bahwa tidak ada pemain yang menggunakan bantuan waktu seperti pemecah atau kalkulator ekuitas.

Negreanu juga mengatakan dia baik-baik saja dengan pertandingan yang dilihat dan dikomentari oleh pemain pro yang berisiko tinggi Kane Kalas, tetapi dia tidak menunjukkan kartunya.